Urutan dan Ketentuan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Tahun 2012 (Kabupaten Sleman)

Urutan dan Ketentuan Berkas Pendaftaran Sertifikasi Guru Tahun 2012 (Kabupaten Sleman)

1. Surat pengantar kolektif sebagai usulan dari Kepala Sekolah sesuai format terlampir.

2. Formulir Online yang telah di-print atau Formulir terlampir yang telah  ditandatangani.

3. Fotokopi SK Pembagian Tugas Mengajar dan Jadwal Mengajar semester 1 tahun ajaran 2011/2012.

4. Fotokopi SK Kenaikan pangkat terakhir (bagi guru PNS).

5. Fotokopi SK Pengangkatan Guru (TMT pertama kali) yang menunjukkan sudah menjadi guru sejak 30 Desember 2005; dilampirkan hanya salah satu dari daftar berikut (Kode TMT):

  • Kode CP: Fotokopi SK CPNS, bagi yang TMT CPNS-nya 1 Januari 2005 atau sebelumnya.
  • Kode GB: Fotokopi SK Guru Bantu, bagi PNS yang diangkat dari guru bantu.
  • Kode GTT: Fotokopi SK pengangkatan GTT per tahun dilegalisir Kepala Sekolah tertera, bagi GTY dan PNS yang bukan kategori CP/GB.
  • Kode GTY: Fotokopi SK GTY pertama, bagi guru GTY yang tidak memiliki masa GTT.

6. Fotokopi   SK   Pengangkatan  Guru  Tetap   PNS   atau   Guru  Tetap  Yayasan/Guru Tetap Persyarikatan (tertulis jelas dalam SK).

7. Fotokopi ijasah terakhir (Sarjana/Diploma/Sekolah Menengah/SPG). Bagi guru berijasah S1 tetapi mempunyai ijasah D-III/D-II harus dilampirkan.

8. Fotokopi SK Pembagian Tugas Mengajar dan Jadwal Mengajar dari semester 2 tahun ajaran 2005/2006  s.d.  semester  2  tahun  ajaran  2010/2011,  bagi  guru  berijasah  S1 tetapi  tidak linier/tidak serumpun dengan bidang studi sertifikasinya.

Semua  berkas  fotokopi  dilegalisir  oleh  Kepala  Sekolah  kecuali  SK  GTY.  Bagi  Kepala Sekolah  PNS/GTY berkas dilegalisir oleh Kepala UPT Yandik Kecamatan. Semua berkas harus di-stabilo pada poin penting yang diminta  (Nama, TMT, keterangan  diangkat CPNS/GB/GTT/PNS/GTY, Bidang Studi, dll).

Berkas disusun sesuai urutan di atas, diberi kertas pembatas HVS warna (bebas) dan ditulis nomor urut berkas pada pojok kanan atas. Berkas dijilid lakban dengan sampul warna hijau (bukan sampul plastik) diberi identitas seperti formulir terlampir dan ditulis Kode Persyaratan (S1/UMK/IVa) dan Kode TMT  (CP/GB/GTT/GTY). Dikumpulkan ke Dinas Dikpora Sleman secara kolektif satu sekolah (kecuali TK melalui IGTKI), pada tanggal 21 dan 22 November 2011 pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB.

Kekurangan/ketidaklengkapan/ketidaksesuaian  berkas  dan  data  menjadi  tanggung  jawab masing-masing guru, dan tidak akan diproses lebih lanjut. Pertanyaan lebih lanjut silakan email ke tendik_sleman@yahoo.com.

———————
Sumber : disdiksleman.org

Tulisan Terkait :

About these ads
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 234 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: