Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dirilis oleh LPMP NTB, memuat daftar peserta lulus UKA perkabupaten se-NTB. Daftar ini merupakan Lampiran Surat Kepala Badan PSDMPK dan PMP nomor 12595/J2/LL/2011 tanggal 20 Maret 2012 berikut. Download Daftar Peserta Lulus UKA Provinsi NTB di tautan berikut ini :

1. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Lombok DBarat

2. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Lombok Tengah

3. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Lombok Timur

4. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Sumbawa

5. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Dompu

6. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Bima

7. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Sumbawa Barat

8. Daftar Peserta Lulus UKA Kabupaten Lombok Utara

9. Daftar Peserta Lulus UKA Kota Mataram

10.Daftar Peserta Lulus UKA Kota Bima

Informasi lebih lanjut dapat diakses dari situs LPMP NTB di http://lpmpntb.org

Semoga bermanfaat…

9 Tanggapan

  1. bs ga ikut dimasukkan nama guru yg tdk lulus uka terutama Prop. NTB n alasan ketidaklulusan???

    • rekan Fatmawati, daftar ini yang mengeluarkan pusbangprodik jadi Gusschool hanya menyampaikan ulang link-link daftar tersebut yang bersumber dari LPMP, tentu tidak termasuk yang tidak lulus dan alasannya. Kalau ada daftar semacam itu tentu sangat menarik untuk kita share ya, tapi daftar itu tidak ada. BTW nanti yang tidak lulus UKA akan dikumpulkan untuk mendapat pembinaan, pada kesempatan itu mungkin bisa tahu alasannya.

  2. Alhmdulillh sy llus uka,tpi sy pngin tau skor sya,klo bsa datax d tmpilkn..thank you

    • Rekan Supi, skor tidak tersedia, pusbangprodik tidak mengumumkan skor, jadi kita tidak bisa lihat.

  3. uk yang ikut UKA bulan september 2012 pengumumannya kapan ia?

  4. kapan pengumumannya untuk guru yg sd sertifikasi yg diuji kompetensi kemarin bulan oktober 2012 ? Mohon jawabannya.

  5. Klau untuk kab sumbawa yg ikut ukg pada bln april,pngumumunnya kapan?,mohon balasannya,makasih

  6. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  7. kapan pengumuman yang uji uka tgl 4 agustus kemarin ya

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 225 pengikut lainnya.

