Situs Wajib Buat PTK Untuk VerVal NUPTK : http://padamu.kemdikbud.go.id

Situs Wajib Buat PTK Untuk Verifikasi dan Validasi NUPTK – PADAMU NEGERI :

http://padamu.kemdikbud.go.id

Situs PADAMU NEGERI resmi dirilis 20 Mei 2013 dan dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK.

PADAMU NEGERI juga diharapkan akan menjadi media terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud.

Melalui PADAMU NEGERI ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program – program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.

Oleh karena itu diharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh institusi pendidikan se-Indonesia untuk berpartisipasi dan berkontribusi aktif pada Layanan PADAMU NEGERI sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Untuk para pemilik NUPTK ada informasi yang segera bisa ditindaklanjuti, yaitu: Dihimbau kepada semua pemilik NUPTK untuk mencari data masing-masing di situs ini dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Bagi Admin Dinas dan Sekolah-Sekolah dapat mulai mengaktifkan akun login masing-masing. Surat Login PADAMU NEGERI Admin Dinas dapat diambil di LPMP setempat. Dan Surat Aktifasi Akun Login PADAMU NEGERI setiap sekolah dapat diambil dari Admin Dinas masing-masing.

Situs baru telah dirilis untuk memberikan layanan lebih baik bagi PTK dan dunia pendidikan di Indonesia, semoga saja bisa lancar dan tidak sering down ya.. amin.

Ayo PTK Indonesia segera persiapkan diri dan segera cari informasi terus tentang upadate data PTK di situs ini!

51 Tanggapan

  1. Reblogged this on JENDELA KITA.

  2. Bagaimana untuk Verval NUPTK memperbaikinya

    • rekan Kaboki, cek dan ikuti prosedurnya di situs tersebut ya, tentu dibantu operator di sekolah Anda

  3. NUPTK 5855738639300022 pada formulir A01 kode FormulIr 2452B996 itu ketikan nama salah SRI BUDIATI yang benar yaitu SRI BUDIARTI

  4. NUPTK 5855738639300022 pada formulir A01 kode FormulIr 2452B996 itu ketikan nama salah SRI BUDIATI yang benar yaitu SRI BUDIARTI. Bagaimana cara memperbaiki kesalahan itu. Tks

    • rekan Sri, dalam formulir A01 ada isian data diri, disitulah ditulis nama yang benar dan data lain yang benar,

  5. TUTI J. RISMARINI, (KEPALA SMPN 2 PAGEDANGAN) INGIN MENANYAKAN NUPTK SAHABAT TUTI, YAITU NAMA : HADI PRANOTO. BELIAU SUDAH MENGURUS SETAHUN YANG LALU NAMUN SAMPAI DETIK INI MASIH SAJA BELUM MUNCUL NUPTKNYA. KEPADA SIAPA KAMI BERKONSULTASI LANGSUNG DENGAN PIHAK DIKBUD ????????????????????? PAK HADI TSB SUDAH BER-ULANG KALI MENANYAKAN KEPADA DINAS KAB. BELUM MENDAPAT JAWABAN YANG PASTI.

  6. susah x bukanya…………..

  7. guss gmn cara buat nupTK??

  8. Nip saya salah, mngkin admin kab. yg salah input. gimana cara perbaikinya ?

  9. Ass.saya mau tanya bagaimana caranya untuk mendapatkan/ daftar NUPTK, Soalnya saya belum mendapatkan NUPTK semenjak saya menjadi tenaga honorer dari tahun 2008,,,tolong infonya donk pak…

  10. semua berkas formulir Ao1 udah sampai ke operator sekolah tp untuk verval Lv1 itu kok susah sekali buka situs bukti verval Lv1 nya,, mhon petunjuknya dong.

  11. Sdh dibuka disitusnya tetapi selalu gagal tertulis mohon tunggu…. ditunggu lama sekali juga tidak buka2, padhal signalnya full.

  12. sy sudah aktifasi akun sekolh, dan sudah tersimpan,tetapi saya mau login lagi, tetapi dibalas denganjawaban, akun anda belum diaktifasi, mengapa demikian???, mohon balasan dan solusinya. terimakasih

  13. kami sudah aktifasi di akun ini , namun begitu lanjut selalu hedding dan kami tidak dapat melakukan lanjutan aktiovasinya. apakah yang akan kami lakukan? mohon dibantu

  14. saya sudah memprint verval NUPTK, tetapi yg keluar formulir A001, sementara teman-teman saya yg keluar formulir A003. Mohon informasi bagaimana seharusnya.

  15. NGENTRY DATA NUPTK BISA BERHENTI SEMENTARA TIDAK YA……. DILANJUT LAIN HARI….

  16. gimana yah, cara verifikasi ulang? apakah melalui dapodik kembali?

  17. saya operator di sekolah SDN 1 Kukusan Kec.Kendit Kabupaten situbondo saya ada keluhan tentang program VerVal ini kemaren pada sosialisasi di diknas kabupaten Akun saya sudah dapat di pakai tapi kenapa setealah mau dibuka lagi akunnya gak bisa tolong pencerahanya ….

  18. ad g batas waktunya, smpai kpan verval UNPTK….???

  19. akun sekolah dah aktif,tp susah bukax…..mhon bantuannya

  20. nah…. info dari UPT kok kurang jelas ya gmn ce…

  21. kenapa untuk MI tidak ada info mengenai hal ini

  22. berikan kepada kami informasi lengkap tentang server NUPTK yang lengkap..

  23. Tunjangan profesional saya 3 bln berturut Januari-Februari-Maret thn 2013 blm keluar atau blm direkeningkan.Pada hal usul dan pemberkasannya sudah saya ajukan.Dimana teman yang lain satu korps sudah pada dimanfaatkan sesuai dengan keperluannya.Saat ini lagi butuh uang kpd anak-anak utk keperluan sekolah dan kuliah.Aku sudah pada pusing cari uang……entah dari mana mau saya gali lagi.

  24. punya saya muncul A03,karena sejak 9 Des 2009,mutasi k lembaga baru,dan sampai sekarang lembaga yang baru belum punya NPSN,sedangkan u ngisi formulir A03 hrs mengisi NPSN,mudah2an setelah verval NPSN lbg juga bisa muncul.

  25. Mantap,kasih info terus tentang maju pendidikan biar tidak ketinggalan info,trima

  26. Pengen cpt bisa gmn cranya?kasih info trus ya

  27. situs yang sangat bermanfaat lagi apalagi pada PTK ,, terimakasih sudah berbagi untuk sesama,,

  28. saya Ratnawaty SMP 3 Matur,sudah aktivasi NUPTK sedang mengisi keluar info sesi anda habis,sekarang tidak dapat dibuka lagi gimana caranya ?padahal saya sudah sampai mengisi EDS dan data kepegawaian saya

  29. pada pengisian EDS, banyak soal yg seharusnya kami jawab dg lebih dari satu jawaban, tp ketika kami contreng dua atau lebih selalu terjadi …. kesalahan internal atau bahkan eror shg terpakasa saya contreng satu jawaban saja(dari semua EDS teman ptk yg diserahkan pd saya) .jk nanti jawaban tdk nyampe ke tarfet kemdiknas ,bagaimana? sbb ini bukan kesalahan kami (saya sbg ops). trim.

  30. benarkah pengisian EDS ada sanksinya???seperti apa target yg diharapkan kemdiknas??? jika ya ,bagaimana dg kami yg tdk bisa mencontreng lebih dari satu jawaban disebabkan aplikasi eror sampai berulang ulang ,sementara EDS tdk bisa diulang ? saya sbg ops menjadi gelisah thdp hal ini( sbb semua ptk menyerahkan pd saya untuk onlinenya ).trim.

    • Gmn caranya?

      Dikirim dari Windows Phone saya ________________________________

  31. hr ini mengapa sya tdk bs log in ? apa ada mslh d jaringan ?

  32. Alhamdulillaah yaa allooh atas segala kemudahan n keselamatan yg telah kau berikan kepada q,,dalam mengisi data padamunegeri kemendikbud.go.id13..semoga tuk selanjutnya pun diberi kemudahan n kelancaran,,aamiin3x…..

  33. ijazah sd saya kan hilang sementara dalam pengisian ptk ada syaratnya dilampirkan ijazah gimana itu ya ?

  34. maaf punya saya verval nuptk dah nyampai belom makasih

  35. Setelah konsultasi ke Dirjen P2TK Dikdas tgl.21-08-2013 terkait dengan VerVal NUPTK ternyata proses VerVal belum direkomendasikan oleh Dirjen sehingga mau diVerVal atau atau tdk ada di VerVal sebetulnya tidak ada pengaruh samasekali pada data PTK

  36. Gimana ya??? stelah nintang empat bagi yang pns, apalagi yang mau di buat ya??

  37. I’ve read some excellent stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting.
    I wonder how so much effort you put to create one of these fantastic
    informative web site.

  38. bgmn cara mengetahui NUPTK baru???

  39. bagaimana untuk verval PTK 2 ?

  40. lambatnya proses pembatalan NUPTK diambil alih orang lain……

  41. sdh dilaporkan ke operator dikanas tp sampai skrng msh tetap blm diproses mngenai NUPTK yg diambil alih orang lain,mhon bantuannya?

  42. Terimakasih untuk semua sergur yang active berprofesi.

  43. Sulit tuk masuk

  44. maaf bro saya sudah bolak balik ngurus NUPTK tpi kok belum keluar juga NUPTK saya, mohon bantuannya trimakasih,,,,

  45. Saya Asrati/no.nuptk 1551745645300003.(SMA Darussalam Kandanghaur Indramyu) sejak 2010 sampai sekarang masih aktif mengajar hanya pindah ke sekolah lain dan ke kota lain (MTs. Al-Ishlah Bobos kab.Cirebon) dan sekarang baru mau diaktifkan lagi bagaimana caranya?

  46. info PTK saya selalu tdk dpt sy buka situsnya,sy serahkan kpd operator sekolah,biarlah mereka mengemudikannnya sebagai mestinya…….

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 227 pengikut lainnya.

