Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Provinsi Jawa Barat

Pengumuman Resmi Uji Kompetensi Awal (UKA) untuk Provinsi Jawa Barat sudah dapat diakses di situs LPMP Jawa Barat, Rekapitulasi Kelulusan UKA Se-Jawa Barat adalah sebagai berikut,

No

Propinsi Kab/Kota Jumlah Kelulusan

1

Jawa Barat Kota Bandung

2798

2

Jawa Barat Kab. Garut

2748

3

Jawa Barat Kab. Bandung

2656

4

Jawa Barat Kota Bekasi

2010

5

Jawa Barat Kab. Bogor

1926

6

Jawa Barat Kab. Ciamis

1879

7

Jawa Barat Kab. Cirebon

1826

8

Jawa Barat Kab. Tasikmalaya

1825

9

Jawa Barat Kab. Sukabumi

1734

10

Jawa Barat Kab. Bekasi

1726

11

Jawa Barat Kab. Subang

1690

12

Jawa Barat Kab. Sumedang

1615

13

Jawa Barat Kab. Indramayu

1595

14

Jawa Barat Kab. Majalengka

1505

15

Jawa Barat Kab. Kuningan

1450

16

Jawa Barat Kab. Cianjur

1259

17

Jawa Barat Kab. Karawang

1212

18

Jawa Barat Kab. Bandung Barat

1163

19

Jawa Barat Kota Depok

1007

20

Jawa Barat Kab. Purwakrta

940

21

Jawa Barat Kota Cimahi

686

22

Jawa Barat Kota Tasikmalaya

665

23

Jawa Barat Kota Bogor

567

24

Jawa Barat Kota Cirebon

497

25

Jawa Barat Kota Sukabumi

434

26

Jawa Barat Kota Banjar

167

Total

37580

Daftar lengkap peserta yang lulus UKA dari Provinsi Jawa Barat dapat diunduh disitus LPMP Jawa Barat : http://www.lpmpjabar.go.id atau dari tautan berikut ini,

Ayo Serbu! 🙂 semoga lancar jaya, Amin

150 tanggapan untuk “Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Provinsi Jawa Barat

    1. Clik aja pengumuman sertifikasi guru 2012 jawa barat nanti baris ke 3 di klik lagi. semoga lulus ya…………….

    1. Rekan Reniswahyuni, Untuk Jawa Barat yang dari LPMP, itu setelah didownload, buka file dengan PDF Reader ( pembaca file PDF) bisa Adobe Reader atau yang lainnya, untuk mencari nama tinggal menuju halaman kabupaten yang sesuai lalau cari disitu atau search saja, masukkan nama pada kotak pencarian di kanan atas

    2. aku gimana donk… susah amet nyari namanya… kalo pengumumanl lulusnya sih dah tau… tapi ga puguh kalo ga liat langsung namaku tercantum..

  1. Rekan dari Jawa Barat yang kesulitan mendownload atau mengakses pengumuman bisa saya bantu, karena saya ada filenya tapi tidak untuk dikirim karena besar filenya, hanya untuk tahu lulus atau tidak, kirim di komentar ini Kabupaten, Nama Lengkap, No Peserta atau NUPTK. Tapi balasan tidak dijamin cepat lho!

    1. Cek namaku dong Lulus UKA 2012 gx, : Kab. Bogor, Nama : MARHADI, NUPTK : 0861747648200012. tOLONG Cek Yuach… Maksaih

    2. terima kasih sebelumnya……

      kab. bekasi
      upik parhedi
      NUPTK : 1952755656200002……..ditunggu kang….

    3. kab. Majalengka
      atis suatis
      NUPTK :
      7038744646300073
      no peserta :
      12021602711238……..di
      tunggu kang….

    4. tolong cek lulus atau tidak,daritadi coba buka ga bisa-bisa..
      Nama : Dra. Siti Khodijah
      No. peserta : 12022215411584
      SMP Fatahillah Babelan
      Kab. Bekasi
      terimakasih 🙂

    5. selamat sore,….. saya udah coba tapi kok susah bgt tolong dong nama saya dicek dong nama saya SITI AISAH dari kota depok jabar NO unptk 9738754656300022. terimakasih ya sebelumnya. sukses selalu ya.

    6. Minta dicek guss
      nama : Kurniawan
      NUPTK : 8542-7516-5320-0033
      Kab. : Cianjur-Jabar

  2. Duh biang-biaaaaaaang , hasil UKA atas nama saya pribadi blum dapat dilihat. lulus gak ya…..?

  3. Guss tolong dong Cek aku lulus tdk
    Nama Ayi wildan Hilmi
    Nomor Peserta 12021815411423
    Kab. Indramayu
    trimakasih n ditunggu…………………

  4. maap, slah nama harusnya WATI ROSMAWATI Kab. Sumedang NUPTK : 12021002710811…
    kami sklrga tunggu infonya… maksih sblumnya…

  5. guss…maaf nih mnta tlg lg, aku pnya sodara tp ga tau no pesertanya, ga pa2 kan…..
    Nama EEN MULANA, S.Ag
    Instansi TK Siti Khodijah
    Kab. IndramayU……
    makasih n ditunggu…………….

  6. kab. Majalengka
    atis suatis
    NUPTK :
    7038744646300073
    no peserta :
    12021602711238……..di
    tunggu,terima kasi
    h

    1. Rekan Indra, saya cari dengan NUPTK, No Peserta dan Nama tidak ada, .. tapi coba cek lagi ke Dinas Pendidikan untuk kepastiannya
      Tetap semangat

  7. pak guss.. maaf nih minta tlong, ak udh cek di internet tp kok susah skali yaaa…
    nama AI MALIAH instansi SDN CINGCIN kab. Bandung
    makasih banyak sebelumnya, kami skluarga tunggu informasinya.. 🙂

  8. Guss tolong dong Cek aku lulus tdk
    Nama Nyayu ayu
    Nomor Peserta 12022102710781
    nomor NUPTK : 2939743644300092
    Kab. karawang
    trimakasih n ditunggu…………………

    1. rekan Nyayu, aku coba search dengan Nama, NUPTK dan no Peserta tsb, tidak ada, tapi untuk kepastian mesti konfirmasi ke Dinas Pendidikan Kabupaten ya… biar yakin

  9. Kang guss! tolong cek
    a/n : Rohaeni Karna
    NUPTK : 2862739640300002
    kab.bogor

    dari pagi saya coba buka gagal terus..
    tolong ya.. terima kasih….

    1. tolong dong guss.. halamnnya bad request mulu,,, ibu saya sudah gak sabar pengen tau hasilnya…

      -trimz-

  10. Ass. Mohon Bantuannya kalau Sanadi, S.Pd
    dari SMP N 3 Karangtengah Kab. Cianjur
    lulus engga sertifikasinya, soalnya sulit buka pengumumannya.
    Terima kasih

  11. kalo bisa tolong di liat ya….. nama mir atul husna kab banyuasin no 121107-027-1-0090 trims guss

  12. mohon bantuannya pak guss,tolong cek lulus atau tidak,daritadi saya coba buka ga bisa-bisa..
    Nama : Dra. Siti Khodijah
    No. peserta : 12022215411584
    SMP Fatahillah Babelan
    Kab. Bekasi
    terimakasih sebelumnya 🙂

  13. nama reni sri wahyuni
    no tes 1202670201006
    nuptk 6652750651300012
    tolong ya trimakasih

  14. kota cimahi
    nama reni sri wahyuni
    no tes 12026702010066
    nuptk 6652750651300012
    tolong ya trimakasih

  15. Mas, makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihh banyaaaaaaaaaaaaaak..
    sdh 3 hr melototin sergur.kemendiknas ga jg bisa connect. Terjawab sudah rasa galau ini. Tp ini bener kannn ? isinya sama dgn yg diumumkan dari sergur kemendiknas ?????

  16. Tolong di cek atas nama : Nurhaeti S.pd

    No Peserta : 12020802710753

    SDN CILEUNYI 3

    Kab. Bandung

    Makasih …:)

  17. NAMA : NURASAN
    NUPTK : 6547739642200023
    No peserta : 12021802710570
    SDN TULUNG AGUNG IV
    KAB. INDRAMAYU

    tolong di bantuu yaaaa….. trimakasiih 🙂

  18. NAMA : NURASAN
    NUPTK : 6547739642200023
    No peserta : 12021802710570
    SDN TULUNG AGUNG IV
    KAB. INDRAMAYU

    tolong di bantuu yaaaa….. trimakasiih 🙂

  19. tolong bantu di cek
    NAMA :WARTiKAH
    NUPTK:3852742642300012
    No Peserta:12022302710075
    SDN 1 Jambudipa
    KAB.BANDUNG BARAT
    trimakasih ya

    1. @ bu euis yanyan karyani : NUPTK ibu 4554747648300032 bukan??? kalo iyaa tadi aku udah cari ADA…

  20. mas,tolong di bantu.
    Nama : Entin Kartini
    SDN Sindangreret
    kaabupaten tasikmalaya
    trma kasih

  21. Edi Junaedi dr SDN cisalak Kab. Cianjur lulus ga??
    No peserta 12020702711164
    NUPTK 7339746649200033

  22. Alhamdulillah
    terimaksih banyak ya pa terimakasih banyak satu lagi ngg apa2 kan
    nama ; Lyah
    no tes : 12026702010074
    nuptk ; 9857751653300032

    eh msh ada 3 lagi ngg apa2

    1. Rekan Chupiet, Terimakasih sudah membantu menjawab pertanyaan teman-teman.. sip! Lanjutkan, banyak sekali yang butuh informasi ini, kita saling bantu saja

    2. ya om guss… sama2… maap bukan mau mengambil alih ato apa… cuma skedar membantu teman2 yg lain… makasi banyak om guss.. ^^

  23. mau tanya dong tentang pengumuman kelulusan (UKA) dengan no. peserta 120265-157-1-0981 atas nama Rani Kaniasari.
    tolong informasinya ya?

    1. KOTA
BEKASI No. 12026515710981 NUPTK 5342752654300093 Nama RANI
 KANIASARI ya ada dalam daftar lulus, selamat ya!

  24. mau dong ak jga……. ak irma nuryani kab. sukabumi no. peserta 24-020-119-2……tlong d liatin…… mksih

  25. gus tolong dong mnta bntuannya…
    plpg saya kira-kira gelombang berapa..??
    nama : DIKDIK FIRDAUS
    nmr urut saya 1392
    nuptk : 3935752654110052
    nmr peserta : 12022206211169

  26. tolong bantuannya mas
    kapan plpg saya kira-kira gelombang berapa???
    nama : IDA DARMINI
    nuptk :0150740643300023
    kab. bandung barat atau lembang
    saya harap sekalilagi tolong bantu saya

  27. mau tanya dong tentang pengumuman kelulusan (UKA) dengan no. peserta 12026122010259 dan NUPTK : 2138744647200033 atas nama Ponidi.
    tolong informasinya ya?

  28. mohon bantuannya,gmn buat search lbh cepet atau minta tolong di carikan buat ibu saya a.n Endang Trimurti dari kota bandung. terimakasih

  29. guss.. dimana tempat & nomor tes uji ulang sertifikasi bagi guru SD di kec kedokan bunder kab indramayu.. dengan nama : tutun zaetun
    sekolah : SDN kedokan agung I
    .. terimakasih..

  30. selamat sore,,tolong dong cariin atas nama oom romlah NUPTK 1663745647300052 kab.bandung SDN sadu 1 soreang .terimakasih…

  31. minta toong … mau minta di cariin atas nama Eti Roaeti NUPTK 6937740642300052 no peserta 12020802710409dari Kabupaten Bandung terimakasi … di tunggu infonya …

  32. Selamat malam, gus minta tolong tolong lihat ibu saya Kab. Kuningan Nama: Siti Nurjanah NUPTK: 5062745647300043 Nomor Peserta: 12021502710747

  33. Assalamu’alaikum wr.wb sy minta tolong cariin atas nama SUYANA NUPTK 7342748650200043Kota Depok. lulus pa gak. terimakasih sebelumnya.
    ditunggu infonya

  34. Assalaamu’alaikum wr.wb. mohon bantuannya cariin atas nama SUYANA NUPTK 7342748650200043 KOTA DEPOK. makasih sbelumnya…..ditunggu infonya

  35. assalamu’alaikum tolong cariin atas nama SUWISONO NUPTK 3348744647200023 KOTA DEPOK ditunggu infonya

  36. Assalamualaikum …pa tolong cek punya saya dong
    Nama Nurani
    Nomor Peserta 660211-217-3-1634
    Kab. Garut
    trimakasih ditunggu…………………jwaban nya.

  37. pa saya kesulitan mencari daftar kelulusan…saya lulus ga ya, pak!
    no NUPTK saya 8236763665300023 ditungu ya pak!

    1. Rekan Shinta,Anda Tidak memenuhi persyaratan peserta Sertifikasi Pendidik 2013 yaitu syarat kedua Sudah menjadi guru pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen ditetapkan tanggal 30 Desember 2005, Anda dicatat sebagai sebagai calon peserta sertifikasi pendidik tahun berikutnya.

    1. Rekan Muhammad Fatikhin,Anda Tidak memenuhi persyaratan peserta Sertifikasi Pendidik 2013 yaitu syarat kedua Sudah menjadi guru pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen ditetapkan tanggal 30 Desember 2005, Anda dicatat sebagai sebagai calon peserta sertifikasi pendidik tahun berikutnya.

  38. PUNTEN MAU TANYA ATAS NAMA
    SITI NUR ROCHMAH APRIYATI
    UKA 2013
    NUPTK : 6758763663300002
    KOTA CIREBON
    BERITA KIRIM KE EMAIL AJA
    KIRIM EMAIL : CB200_OMENK_YAHOO.CO.ID
    MAKASIH

    1. Rekan Siti,Anda Tidak memenuhi persyaratan peserta Sertifikasi Pendidik 2013 yaitu syarat kedua Sudah menjadi guru pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen ditetapkan tanggal 30 Desember 2005, Anda dicatat sebagai sebagai calon peserta sertifikasi pendidik tahun berikutnya.

  39. saya sih tidak masuk PLPG guss,tp saya penasaran UKG saya lulus tak?
    tolong cek dong, NUPTK7561765667210053, makasih ya….

Komentar ditutup.