Ketentuan Umum PLPG Tahun 2012 Rayon 111 UNY

Ketentuan Umum PLPG Tahun 2012 Rayon 111 UNY (informasi ini dari diknas kab Sleman)

  1. Peserta PLPG adalah guru yang telah dinyatakan lulus Uji Kompetensi Awal (UKA) dan peserta Luncuran tahun 2011.
  2. PLPG diselenggarakan selama 10 hari dengan bobot 90 Jam Pertemuan (JP), dengan alokasi 46 JP teori dan 44 JP praktik. 1 JP setara dengan 50 menit.
  3. PLPG akan dilaksanakan di lokasi-lokasi seputaran DIY yang telah melakukan kontrk kerjasama dengan pihak panitia rayon 111 UNY.
  4. Semua peserta diharuskan menginap di lokasi PLPG. Check in time: 12.00 WIB.
  5. Selama kegiatan PLPG, pakaian peserta ditentukan sebagai berikut:

Hari ke-1 & ke-2     : baju batik.
Hari ke-3 & ke-4     : pakaian atas puti, bawah hitam.
Hari ke-5 & ke-6     : baju dinas hari Senin (kheki).
Hari ke-7 & ke-8     : pakaian atas putih, bawah hitam.
Hari ke-9 & ke-10  : baju batik.

Kelengkapan yang dibawa peserta:

  1. Surat tugas dari Kepala Sekolah (PNS Definitf)/ Kepala UPT (jika KS bukan PNS Definitif). Surat tugas disiapkan secara mandiri. Format terlampir.
  2. SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) rangkap 3 cap asli, ditandatangani oleh Kepala Sekolah/Kepala UPT. Format terlampir.
  3. Surat keterangan sehat dari dokter. Bagi peserta yang sedang hamil, harus menyertakan ijin dari suami.
  4. Biodata peserta PLPG. Format terlampir.
  5. Pas Foto berwarna background warna kuning, ukuran 3×4 2 lembar, ukuran 4×6 1 lembar.
  6. Obat-obatan pribadi.
  7. Disarankan membawa laptop dan dokumen-dokumen lainnya untuk mendukung kegiatan PBM di lokasi PLPG seperti: kurikulum, buku referensi, contoh-contoh RPP, media pembelajaran, dll. Khusus guru BK membawa buku yang terkait dengan BK, permendiknas No. 27 Tahun 2008, program penyelenggaraan BK, contoh laporan pelaksanaan BK, contoh instrumen assesmen, dan media pembelajaran BK.
  8. Pensil 2B dan karet penghapus untuk pelaksanaan Uji Kompetensi Akhir.
Download :

———————

Sumber : tendiksleman.blogspot.com

%d blogger menyukai ini: