Daftar CPNS 2013 di http://sscn.bkn.go.id/

Daftar CPNS 2013 di http://sscn.bkn.go.id/

Gambar diatas adalah mekanisme pendaftaran CPNS tahun 2013 melalui http://sscn.bkn.go.id/.

Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) merupakan situs resmi pendaftaran CPNS Formasi Umum Tahun 2013 yang bisa digunakan oleh Instansi Pusat maupun instansi Daerah dalam melakukan pendaftaran CPNS. Beberapa instansi telah bergabung untuk melakukan pendaftaran secara on-line yang difasilitasi melalui SSCN.  Untuk mengetahui Instansi yang telah bergabung dan membuka lamaran CPNS on-line melalui situs tersebut, kunjungi http://sscn.bkn.go.id/

—————-
Sumber : sscn.bkd

44 Tanggapan

  1. Apa saya bisa mengikuti ujian cpns dii daerah lain walaupun saya tidak memiliki KTP setempat? Tolong d balas

    • rekan Ema, jawabannya BISA, namun tetap harus cek persyaratan di daerah yang diinginkan tersebut. oke selamat berjuang

  2. mohon di comfirmasi kembali

  3. Maaf, apakah semua lowongan cpns, memakai alamat http://sscn.bkn.go.id. mskipun mau mndaftar guru. Trmksh

  4. maaf,lo pendaftaran cpns di kab.sumbawa barat daftarx disitus mana,trimakasi

    • saya minta tolong sekali, untuk mendaftar cpns itu bagaimana?kenapa gak ada tampilan formulir pendaftaran,saya mau daftar di KLU (Kabupaten Lombok Utara). Jumahir.

    • kok ga bisa daftarnya??????????

  5. saya mau daftar kekabupaten deliserdang tp kok ga bisa:-(

  6. Sist kl buat dftr provinsi lampung d situs mna ya??

  7. maaf kenapa mau daftar kok tidak ada tampilan formulirnya saya mau daftar di KLU bisa dijelaskan bagaimana caranya terima kasih

  8. saya mau mendaftar ke humbahas, dr pendidikan. gimana melihat infrmasinyaaa?

  9. saya juga mau daftar kok susah…,, dari kemarin, sekarang dicoba lgi tetap ga bisa….!!!!

  10. saya mau daftar cpns di kab.batu bara,kog gak bsa-bsa dri kemarin dan smpai skarang jga begitu…?

    • rekan Hawita, kalau di sscn.bkn link/tautannya tidak aktif berarti penerimaan CPNS di lembaga itu tidak menggunakan fasilitas sscn.bkd, mungkin membuka situs sendiri atau bahkan offline. Coba cek di situs bkd masing-masing kabupaten

  11. saya mau tanya untuk pendaftaran online di cpns semarang kira-kira bisa gak ya,,?? mohon di balas atas info nya,,

  12. saya mau daftar bawaslu lewat link itu tadi kok tidak bisa d buka dari kemaren?mksh

  13. kenapa saya tidak bisa cetak tanda daftarnya ya??

  14. bagaimana cara mengisi formasi jabatan yang di lamar?
    formasi yang ingin kita lamar seperti instansi pemerintah, lokasi kerja, jabatan yang dilamar, kualifikasi pendidikan tidak ada pilihannya? kalo ada pun biasanya kata bacaannya pun terdaftar (aktif)

  15. kenapa pada pengisian form pilihan tempat kerja n jabatan knp tidak bisa di isi? padahal daerah itu terdaftar d sscn dan kenama nomor yg bs dihubungi operator sscn itu

  16. behhh ko ga bisa ngisi lokasi kerja, jabatan dilamar… kek mana tuh….

  17. saya mau bertanya langsung kedaerahnya bisa di daftar

  18. bagamana cara ngedaftarnya pak??

  19. batas daftar sampai tanggal 20 ya pak ?
    tp kabupaten yg mw sya dftar belum buka formasi, jdi gimna pak? mhn infonya _TT_

  20. kenapa lokasi kerja, jabatan yang dilamar dan kualifikasi pendidikan tidak bisa dipilih or terisi?????mohon petunjuknya

  21. Susah sekali untuk daftarnya..
    lebih baik gunakan aja sistem manual dari pada canggih tapi lelet alias lemot..cari solusi yang bagus dan cemerlang dong..jagan bikin pusing masyarakat aja.

  22. gax bisa di unduh ni link kenapa ya….
    hedddeh mungkin nanti belom rejeki gue….

  23. apa pendaftran on line udh tutup? knp kok gk bisa mendaftar

  24. kenapa pada pengisian form pilihan tempat kerja n jabatan knp tidak bisa di isi? padahal daerah itu terdaftar d sscn dan kenama nomor yg bs dihubungi operator sscn itu

  25. saya mau nanya, saya kan lulusan PT swasta, di ijasah saya sudah tertulis PT saya terakreditasi dan berisi nomor akreditasi, tetapi tidak dicantumkan nilai akreditasinya, bagaimana kalau seperti itu, apakah saya perlu lagi mencantumkan surat keterangan akreditasi prodi saya? mohon dibalas. suksma

  26. kira-kira ada gak ya pendaftaran cpns untuk tamatan SMK/Sederajat..? tolong dibalas cepat soalnya kalau ada mau ikut daftar nih…….

  27. pak bkd Kab. Karangasem tanggal pendaftaranya terakhir CPNS nnyaw kapan yaw Pak…?

  28. Maaf tolong di bantu saya mau daftar tapi ngga ada buat ngisi pendaptaran nya tolong di jlaskan dan tolong di bantu

  29. bagaimana cara mendaftar CPNS di Kab.gayo lues,tlng di bantu…..trim’s

  30. bagaimana cara mendaftar cpns on line
    ]

  31. Kabupaten Nagan Raya TIDAK IKHLAS di buka untuk umum. takut bersaing dengan orang luar kabupaten setempat ya ?

    • Bos didi,.jgn mengecam sebuah daerah dg pernyataan seperti itu,.cb liat penyataan di atas, terbukti bhw terdapat beberapa daerah yg mengalami masalah yg sama,.

  32. maaf saya mau daftar cpns didaerah sarolangun jambi,pembukaan cpns ny kemaren tlg 8,tp saya mau daftar online darikemarin ko ngk bs2 yah mau isi bagian formasi ny…..

  33. Saya mw daftar CPNS di daerah Pemkab Sarolangun, tgl 8 mulai buka pendaftaran saya udh daftar, tp g’ bisa. kiranya berita di koran bilang hari pertama belum bisa daftar secara online. Nah, ne d coba lg tanggal selanjutnya, Ko’ blm bisa juga. why ???????

  34. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  35. Pengumuman cpns yang lulus di mahkamah agung dimana bisa dilihat?mohon jawannya.terimaksih

  36. mengapa saya belum mendapat formulir pendaftaran di email saya? sehingga saya belum bisa mendaftar secara resmi.

  37. […] daftar cpns 2013 di httpsscn bkn go id gusschoolGambar diatas adalah mekanisme pendaftaran CPNS tahun 2013 melalui http://sscn.bkn.go.id/. Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) merupakan situs resmi (Read More…) […]

  38. […] daftar cpns 2013 di httpsscn bkn go id gusschoolGambar diatas adalah mekanisme pendaftaran CPNS tahun 2013 melalui http://sscn.bkn.go.id/. Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) merupakan situs resmi (Read More…) […]

  39. […] daftar cpns 2013 di httpsscn bkn go id gusschoolGambar diatas adalah mekanisme pendaftaran CPNS tahun 2013 melalui http://sscn.bkn.go.id/. Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) merupakan situs resmi (Read More…) […]

Komentar ditutup.

