Tahapan Verifikasi Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2014

Sertifikasi Guru 2014

Sertifikasi Guru 2014

Berikut adalah tahap pelaksanaan verifikasi calon peserta sertifikasi guru tahun 2014 yang admin kutip dari sergur.kemdiknas, silahkan simak semoga bermanfaat.

  1. Tahap verifikasi Data :
    • Tahap 1. Verifikasi data peserta UKG 2013 dan belum terdafatar sebagai peserta sertifikasi guru 2013
    • Tahap 2. Verifikasi dan penambahan data calon peserta
  2. Persiapan dan pelaksanaan UKG bagi calon baru
  3. Evaluasi calon tidak lulus PLPG 2013
  4. Tahap penetapan Peserta Sertifikasi Guru tahun 2014

 

PENTING :

  • Sumber data guru mengacu pada database NUPTK.
  • Jika ada informasi yang tidak sesuai selain informasi terkait sertifikasi guru, guru yang bersangkutan memperbaiki melalui prosedur yang sudah disediakan sistem informasi databse NUPTK.
  • Perbaikan informasi terkait sertifikasi guru harap menghubungi operator dinas kabupaten/kota. Informasi tersebut adalah Bidang studi sertifikasi, Pola sertifikasi, Beban kerja, dan Tmt pengawas dan Kepengawasan bagi pengawas.
  • Jika diperlukan, informasi berikut dapat diperbaiki melalui operator dinas kabupaten/kota adalah SK inpasing, Gaji Pokok, Gelar depan dan Gelar belakang.

——————
Sumber : sergur.kemdiknas

Satu Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum perkenalkan nama saya ibu srimuliani handoyokusumo ,saya ingin berbagi cerita dalam kesuksesan dibidang kepegawaian.saya sebelumnya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 8thn dissekolah dasar negeri di blitar dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan salah soeorang petinggi BKN PUSAT atas nama bapak IR.AGUS SETIADI.M.SI beliaulah yang selama ini membantu saya menjadi seorang PNS.anda ingin seperti saya silahkan hubungi nonor bapak IR.AGUS SUTIADI M.SI 0852-3687-2555.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: