Denah Tempat Duduk Peserta dan Urutan Paket Soal UN 2012

Denah Tempat Duduk Peserta / Urutan Tempat Duduk Peserta dan Urutan Paket Soal UN 2012 sesuai dengan Petunjuk Teknis UN 2012 Untuk SMP, SMP/SMK di Provinsi daerah Istimewa Yogyakarta yang tertuang dalam Peraturan Kadinas Dikpora Provinsi DIY No. 67 Tahun 2012, adalah sebagai berikut :

urutan tempat duduk UN 2012

urutan paket soal UN 2012

———————–
Sumber :  Petunjuk Teknis UN 2012 Untuk SMP, SMP/SMK di Provinsi daerah Istimewa Yogyakarta

44 tanggapan untuk “Denah Tempat Duduk Peserta dan Urutan Paket Soal UN 2012

    1. Velzzz, denah diatas diambil dari Juknis UN Jogja, namun POS UN dari BSNP juga mengarah pada denah yang semacam itu, intinya “tidak ada peserta yang berdampingan baik secara vertikal, horisontal maupun diagonal yang mendapat nomor paket soal yang sama” , jadi kalau aturan ini diterjemahkan dalam denah tang berbeda, bisa saja denah untuk daerah lain berbeda.

    1. Rendy gimana maksudnya? maaf tidak jelas pertanyaannya.. kalau denah tempat duduk ya seperti diatas itu.. juga urutan paket soalnya.

  1. tolong dimuat denah pembagian soal untuk peserta un yang satu ruang berisi 10 peserta dan denah tempat duduknya

  2. betul yow katanya tiap mata pelajaran paketnya berubah ubah di setia mata pelajaran yang di un kan

    1. Mendekati UN ada perubahan terkait urutan pembagian paket soal. Untuk pembagian paket soal akan ada denahnya disetiap amplop soal nanti, jadi setiap mata uji akan berbeda urutan pembagian pakety soalnya.

  3. mau nanya nih …
    hmm
    soalnya sama ga ya kalo yg beda paket, biasanya kan soal sama tapi nomornya aja diubah

    1. Peppy: beda paket ya beda soal, kalau tahun kemarin memang hanya nomornya yang diubah, untuk tahun ini kita belum tahu akan bagaimanakah perbedaan tiap paket soal tersebut. Untuk Try Out kemarin sudah beberapa kali per paket beda soalnya tidak hanya ganti nomor. Untuk kepastiannya tunggu tanggal mainnnya ya.. di UN nanti, Selamat Un semoga LULUS ya

  4. 1.mw nanaya itukn denah tenpt duduk unyuk yogyakarta bagaimna dengan Sulawesi Tenggara apakah sma denah tempat duduknya..???
    2. klo mata pelajran lain denahnya bkal berubah..???

    1. Chia, iya itu dari Jogja untuk daerah lain “kemungkinan” sama, tapi untuk kepastian bisa ditanyakan di skul saja ya… Kalau denah tempat duduk tidak berubah tapi kalau urutan paket soal berubah per mapel

    1. mau tanya, pengumuman hasil kelulusan udah keluar untuk SMA ??]

Komentar ditutup.